April 30, 2024

Antisipasi Lonjakan Pengunjung Wisata Pantai Kabila Bone, Polres Bone Bolango Intensifkan Pengamanan

Adanya Libur panjang perayaan Idul Fitri 1445 H, Polres Bone Bolango mengambil langkah proaktif dalam mengamankan berbagai objek wisata di Kabupaten Bone Bolango. Adapun kegiatan ini dilakukan difokuskan pada peningkatan lonjakan pengunjung yang akan memadati tempat-tempat wisata pasca lebaran khususnya wisata pantai di Kecamatan Kabila Bone. Minggu, (14/4/2024).

” pengerahan personil pengamanan yang maksimal guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung” kata Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag SDM Polres Bone Bolango AKBP Gustin Kasim di lokasi wisata Kurenai.

Diakuinya, objek wisata pantai di Kecamatan Kabila Bone ramai di kunjungi masyarakat dengan instens pengunjung yang padat di setiap musim libur.

” Sejak kemarin, Polres Bone Bolango fokus di pengamanan dibeberapa lokasi wisata pantai yang di kenal dengan tingkat kunjungan yang tinggi seperti Pantai Botutonuo, Wisata Hiu Paus dan Pantai Kurenai tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin menikmati waktu liburan mereka di lokasi wisata” tambahnya.

Penulis : Z. Diko
Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x