April 30, 2024

Polsek Tilong Kabila Patroli Ke Rumah Kosong Yang Di Tinggal Mudik Warga

Polres Bone Bolango, Personil Polsek Tilong Kabila menggelar patroli di wilayahnya khususnya rumah warga yang di tinggal kosong karena mudik lebaran Idul Fitri 1445 H. Selasa, (9/4)2024).

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kapolsek Tilong Kabila IPDA Andi Rustan mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memantau rumah kosong yang di tinggal mudik oleh pemiliknya saat libur lebaran Idul Fitri 1445 H.

” Patroli hari ini untuk mencegah terjadinya aksi pencurian terhadap harta benda milik warga yang di tinggal mudik lebaran ke kampung halaman” ujarnya.

Menurutnya patroli tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H terutama bagi masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik keluar daerah.

” semoga dengan adanya patroli ini dapat mencegah aksi kejahatan terhadap rumah warga dan kegiatan ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat Otanaha 2024 dalam rangka mengamankan mudik lebaran tahun 2024.” tutup IPDA Andi.

Penulis: Z. Diko
Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x