April 30, 2024

Rumah Kosong Ditinggal Mudik, Polsek Suwawa Masifkan Sambang Patroli

Polres Bone Bolango, Dalam rangka mengantisipasi adanya ancaman pencurian rumah kosong di tinggal mudik, Personil Polsek Suwawa laksanakan patroli ke salah satu rumah warga. Selasa, (9/4)2024).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Wakapolsek Suwawa IPDA Ramin Rahim bersama personil Aipda Haris Mabuya dan Bripka Asep Dalali di desa Tingkohubu Dan Desa Duano Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kapolsek Suwawa IPTU Djon K. Nusi mengatakan, bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan merupakan bagian dari Operasi Ketupat Otanaha 2024 dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik ataupun Hari Raya Idul Fitri 1445.

” dengan adanya patroli ini kami pastikan rumah warga yang ditinggal mudik dalam keadaan aman dari ancaman kriminalitas sehingga warga tidak khawatir serta nyaman dan tenang dalam melaksanakan mudik dan lebaran tahun ini” ujarnya.

Selain melaksanakan patroli, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar agar tetap waspada dan segera melapor ke Polsek jika menemukan hal yang terindikasi kejahatan.

” jadi disaat Patroli kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga sekitar agar saling bantu mengawasi rumah warga sekitar yang di tinggal mudik dan memberitahukan segera kepada petugas apabila terdapat gangguan kamtibmas” pungkasnya.

Penulis : Z. Diko
Publish: Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x