April 30, 2024

Polres Bone Bolango Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

Dalam rangka Operasi Ketupat Otanaha 2024, Polres Bone Bolango melaksanakan apel pengamanan malam takbiran idul Fitri 1445 H di lapangan Apel Mapolres Bone Bolango. Selasa malam, (9/4/2024).

Pelaksanaan apel tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Wanda Dhira Bernard, SIK, MSi, CPHR serta dihadiri oleh pejabat utama dan personil Polres Bone Bolango yang terlibat pengamanan Malam Takbiran.

Dikesempatan itu Kabag Ops Polres Bone Bolango memberikan arahan dan petunjuk mengenai tugas -tugas personil selama Pengamanan takbir keliling dilaksanakan.

” agar personil yang bertugas dapat menempati lokasi atau rute perjalanan takbir keliling sambil koordinasi dengan peserta dan saya ingatkan agar saat melaksanakan tugas dapat menyesuaikan dengan prosedur yang ada” jelasnya.

Diketahui bahwa pelaksanaan pengamanan takbir keliling perayaan Idul Fitri 1445 H, Polres Bone Bolango mengerahkan sebanyak 80 personil yang dibagi dalam dua zona wilayah yakni di Kecamatan Kabila dan Kecamatan Tilong Kabila.

” terima kasih kepada rekan-rekan semuanya yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan pengamanan takbir keliling dan saya berharap tugas kemanusiaan ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman” pungkasnya.

Penulis : Z. Diko
Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x