April 30, 2024

Polres Bone Bolango Terima Tim Wasrik Dari Itwasda Polda Gorontalo

Itwasda Polda Gorontalo baru baru ini mendatangi Polres Bone Bolango dalam rangka Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Gorontalo Tahap 1 Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian T.A 2024.30/3.

Tim itwasda yang di pimpin langsung irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Edward P. Sirait tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di dampingi oleh Wakapolres dan Para Pejabat Utama di Aula Polres Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bone Bolango Mengucapkan Selamat Datang Kepada tin Wasrik Dari Polda Gorontalo di Polres Bone Bolango.Kehadiran Tim Wasrik di Polres ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami.

“Kami berharap dengan adanya wasrik ini dapat mrmbantu kami dalam hal kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,dan kami siap untuk menerima masukan dan saran dari tin untuk perbaikan dan kemajuan Polres Bone Bolango.”Kata Akbp Muh.Alli.

Sedangkan Irwasda polda Gorontalo yang selaku Ketua Tim menyampaikan terima Kasih untuk Kapolres Bone Bolango beserta Jajarannya yang telah menerima kami dengan baik.

“Tujuan wasrik kali ini untuk membantu Polres Bone Bolango dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan agar rekan rekan bisa kerja sama dengan giat ini dan kita perbaiki institusi Polri kedepan agar lebih baik lagi.”kata KBP Edward.

Dan selanjutnya dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dari tim wasrik kepada Pihak Polres Dan Polsek Jajaran.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x