April 30, 2024

Hari Ini Kapolres Bone Bolango Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango menggelar Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dari Pejabat Lama Kompol Raden Dian N. Wijaya, SIK kepada Pejabat Baru Akp Wanda Dhira Bernard,SIK.Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Polres Bone Bolango yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli,SIK yang di hadiri Oleh Wakapolres Bone Bolango, Para Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango,Wakil Ketua Cabang, Pengurus Bhayangkari Serta Personil Polres Bone Bolango.

“Mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri, mutasi jabatan juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian,” ucap Kapolres dalam amanatnya.

Ia menjelaskan, serah terima jabatan dan mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa dalam penyegaran organisasi dan promosi karier anggota Polri.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepada Kompol Raden Dian N.Wijaya,SIK selama menjabat Kabag Ops Polres Bone Bolango.

“Selaku Pimpinan Polres Bone Bolango saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Ini dan mendoakan semoga ditempat tugasnya yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan,” katanya.

Ia berharap, pejabat yang baru Akp Wanda Dhira Bernard,SIK agar segera menyesuaikan dengan tugasnya. Melaksanakan apa yang menjadi kebijakan untuk menjadi polisi yang Presisi, paham terhadap situasi dan dinamika.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x