April 27, 2024

Jelang Lebaran Polres Bone Bolango Cek Langsung Ketersediaan BBM Di SPBU Suwawa

Polsek Suwawa Polres Bone Bolango hari ini melaksanakan Kegiatan Patroli sekaligus memberikan himbauan Di SPBU Di Kecamatan Suwawa-Bone Bolango.29/3.

Kapolsek Suwawa Iptu Jhon Karel Nusi setelah di Konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini secara rutin dilaksanakan agar tidak ada SPBU yang melakukan Kecurangan yang dapat merugikan Masyarakat Bone Bolango sehingga menyebabkan Terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Maksud dan Tujuan Dilaksanakan kegiatan ini adalah agar tidak ada kecurangan yang dapat merugikan masyarakat apalagi menjelang Lebaran Nanti”.Kata Iptu Jhon.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK membenarkan tentang kegiatan yang dilaksanakan secara rutin di SPBU tersebut.Ia juga menambahkan selain patroli personil juga memberikan himbauan kepada pemilik Dan karyawan SPBU agar tidak melakukan Kecurangan yang dapat merugikan konsument.

“Kami tak segan segan memberikan sanksi tegas antara lain penyegelan, pidana,hingga denda bagi SPBU jika ditemukan ada kecurangan atau mengurangi meteran.” Tegas Akbp Muh Alli.”

Patroli dialogis ini juga untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di SPBU,seperti penimbunan BBM atau menyebabkan antrian panjang yang dapat menimbulkan keresahan Masyarakat Bone Bolango.” Tambahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x