Mei 21, 2024

Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat, Polres Bone Bolango Dan Polsek Jajaran Gelar Nobar Semi Final Indonesia VS Uzbekistan

Dukung timnas Garuda Muda di laga semifinal AFC Asian Cup U23, Polres Bone Bolango mengadakan acara nonton bareng spektakuler di halaman Mapolres Bone Bolango .Senin, (29/4/2024).

Nampak terlihat  antusiasme yang membara, warga berkumpul untuk menikmati pertandingan seru dari Piala AFC Asian Cup U23 antara Indonesia VS Uzbekistan.

Layar besar berupa Video Tron yang dipasang di halaman memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan, sementara sorakan penonton dan dukungan yang bergemuruh memenuhi udara.

Dalam kesempatan itu dihadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK, Bupati Bone Bolango H. Merlan Uloli SE MM, Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK, Danramil 1304-06 ST Suwawa Lettu (inf) S. Kamasa, para pejabat utama Polres Bone Bolango, sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Bone Bolango, personil Polres Bone Bolango serta masyarakat.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK mengatakan bahwa Kegiatan ini bukan hanya sekedar hiburan, tetapi juga merupakan bentuk  integrasi antara kepolisian, pemerintah daerah dan masyarakat untuk memperkuat ikatan sosial dan patriotisme dari Semangat juang timnas U-23 agar menjadi inspirasi bagi semua yang hadir.

” dengan adanya kegiatan nonton bareng ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polri, pemerintah Daerah dan masyarakat serta menimbulkan rasa bangga dan semangat persatuan dalam meraih prestasi di panggung internasional” ungkapnya.

Pimpinan yang di kenal akrab dengan masyarakat ini mengatakan, acara nonton bareng Timnas U-23 ini diselenggarakan dari tingkat Mabes, Polda dan Polres jajaran Se Indonesia dan khusus di Kabupaten Bone Bolango  Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran turut serta menyelenggarakan nonton bareng bersama masyarakat.

” kegiatan ini merupakan langkah Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan harapan kami kegiatan semacam ini akan terus memotivasi masyarakat khususnya generasi muda untuk mengejar mimpi mereka di dunia olahraga” pungkasnya.

Penulis : Z. Diko

Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x