April 27, 2024

Pastikan Aman, Polres Bone Bolango Terjunkan Personil Jaga Pleno Pemilu 2024 Di KPU Provinsi Gorontalo

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan tahapan pemilihan umum , Polres Bone Bolango kembali menerjunkan personilnya dalam rangka mengamankan jalannya Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Provinsi Gorontalo di Kantor KPU Provinsi Gorontalo desa Toto Utara Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (3 Maret 2024)

Pengamanan personil Polres Bone Bolango tersebut dipimpin langsung Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK dimana ia mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilaksanakan guna menjaga stabilitas Kamtibmas dalam tahapan Pemilihan Umum di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

” untuk pengamanan Pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 tingkat Provinsi yang bertempat di wilayah Kabupaten Bone Bolango kami menerjunkan personil sebanyak 150 anggota selain itu juga  personil Samapta dan Brimob Polda Gorontalo juga diterjunkan sebagai komitmen Polda Gorontalo khususnya Polres Bone Bolango dalam mengamankan tahapan Pemilu 2024 agar berjalan lancar, aman dan tertib” jelas Kapolres.

Ia mengungkapkan bahwa pengamanan yang di lakukan di kantor KPU Provinsi tersebut sudah berjalan sejak hari Sabtu kemarin dan akan dilanjutkan sampai selesai Rekapitulasi perhitungan Suara tingkat Provinsi Gorontalo dimana ia berharap masyarakat dapat membantu kelancaran perhitungan suara ini dengan tetap menjaga stabilitas kamtibmas tetap aman.

“dengan kesadaran dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat mari kita menjaga tahapan Pemilu 2024 tetap aman dan damai, dengan bersatu padu menjaga kamtibmas agar kondusif sebagai salah satu harapan dan tujuan bersama” pungkas AKBP Muh. Alli. (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x