April 29, 2024

Pastikan Aman, Kapolres Bone Bolango Pimpin Pengamanan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Di KPU

Hari ini Polres Bone Bolango menerjunkan personilnya sebanyak 157 anggota dalam rangka pengamanan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Bone Bolango di kantor KPU Bone Bolango, Sabtu, (24/2/2024).

Pengamanan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhamad Alli, SIK dimana ia mengatakan bahwa pengamanan tersebut guna meningkatkan stabilitas Kamtibmas selama tahapan Pemilihan Umum di Kabupaten Bone Bolango.

” Pengamanan personil Polres Bone Bolango hari ini tidak lain sebagai komitmen Polres Bone Bolango dalam mengamankan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Bone Bolango Agar berjalan lancar dan tertib.” jelas Kapolres.

Ia menambahkan dalam pengamanan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara tingkat Kabupaten Bone Bolango telah diterjunkan personil gabungan Polres Bone Bolango sebanyak 157 anggota sebagai upaya menjaga stabilitas Kamtibmas tetap kondusif.

” tentunya dengan kehadiran kami, diharapkan para penyelenggara pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga tahapan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai khususnya di Kabupaten Bone Bolango ” tutup orang nomor satu di Polres Bone Bolango itu”. (HumasResBonbol)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x