Mei 3, 2024

Polres Bone Bolango Gelar Upacara Pemakaman Kedinasan Polri Alm. Aipda Tomy Djafar

Sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian anggota Polri yang telah meninggal dunia. Polres Bone Bolango melaksanakan Upacara secara dinas Kepolisian terhadap almarhum Aipda Tomy Djafar dengan jabatan terakhir sebagai Kanit Binmas Polsek Kabila Polres Bone Bolango di pemakaman keluarga di Kel. Siendeng Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo. Jumat (9/2/2024) pukul. 16.00 wita.

Selaku Inspektur Upacara, Kabag Ops Kompol R. Dian Nugraha Wijaya SIK pimpin Upacara Pemakaman dengan komandan Upacara IPDA Irvan Riadi Wuata, SH dan sebagai perwira Upacara Kabag SDM AKP Gustin Kasim.
Upacara diikuti anggota Polres Bone Bolango, perwakilan Bhayangkari, sahabat dan keluarga almarhum yang dimulai pembacaan riwayat hidup singkat almarhum selama berdinas di Kepolisian dan selanjutnya pelepasan jenazah dari rumah duka oleh keluarga kepada Institusi Polri dan jenazah dibawa ke tempat pemakaman dengan pengawalan petugas kepolisian.

Setelah upacara pemakaman yang diakhiri dengan Taburan bunga secara simbolik oleh Inspektur Upacara dan selanjutnya jenazah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Dalam Sambutannya, Kabag Ops mengatakan bahwa Upacara secara dinas Kepolisian diberikan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepada setiap anggota Polri yang semasa hidupnya telah mengabdikan diri sebagai abdi negara khususnya di Kepolisian Republik Indonesia.

“Upacara pemakaman kedinasan anggota Polres Bone Bolango merupakan merupakan bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada anggota Polri yang telah mengabdi kepada negara,” terang Kabag Ops.

Selain itu Kabag Ops menyampaikan doa agar sanak keluarga terutama istri dan anak-anaknya dapat tabah serta diberikan kekuatan, kesabaran atas meninggalnya almarhum Aipda Tomy Djafar.

“ atas nama pimpinan Polres Bone Bolango kami mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum dan semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang Mulia disisi Allah SWT” ucap Kabag Ops.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x