Mei 3, 2024

Jelang Pendistribusian Logistik Pemilu, Kapolres Bone Bolango Hadiri Rakor Bersama Bersama KPU dan Bawaslu

Bertempat Rumah Makan Miranti Kecamatan Tilongkabila Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, S.I.K. menghadiri kegiatan rapat koordinasi Persiapan Pendistribusian Logistik dan Pemantapan Teknis Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Untuk Pemilu Serentak 2024.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, (08/02/2024) wita pada pukul 14.00 wita dihadiri oleh Kapolres Bone Bolango, Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango, Sekertaris Bawaslu, Kabag Ops Polres Bone Bolango, Kasat Intel Polres Bone Bolango dan Ketua KPPS Se Bone Bolango.

Adapun hasil rapat koordinasi menghasilkan pendistribusian logistik akan di bagi 3 zona, Zona merah akan dilaksanakan pendistribusian pada 4 hari sebelum hari yaitu kecamatan Pinogu, zona sedang akan dilaksanakan pada 2 hari sebelum hari H yaitu Desa Kemiri Kecamatan Bone Pantai dan Dusun Waolo Kecamatan Kabila Bone sedangkan zona Hijau akan dilaksanakan H-1 pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango menyampaikan kesiapan Polres Bone Bolango untuk mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 dan jika ada perubahan-perubahan teknis mohon di sampaikan kepada kami.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x