Mei 3, 2024

Kapolres Bone Bolango Pimpin Apel Pergeseran Personil PAM TPS Dan Logistik Pemilu Kecamatan Pinogu

Pada hari Minggu, 11 Februari 2024, pukul 07.00 Wita, bertempat di Gudang Sewa Logistik KPU Bone Bolango Desa Bulotalangi, Kec. Bulango Timur, Kab. Bone Bolango telah dilaksanakan apel pergeseran personil pengamanan TPS dan logistik pemilu untuk wilayah Kecamatan Pinogu, yang dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli, S.I.K.

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Ka SPKT Polres Bone Bolango IPDA Rahmadi, selaku Pamatwil Pam TPS Kec. Pinogu, IPDA Hedi Papendang sebagai Padal dari Polda Gorontalo, serta personil Polres Bone Bolango yang terlibat dalam pengamanan TPS Kec. Pinogu Kab. Bone Bolango, dan turut hadir pula di tempat itu Ketua KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Bone Bolango dan anggota serta pihak awak media.

Dalam arahannya, Kapolres Bone Bolango menyampaikan terima kasih kepada personil yang tepat waktu dalam pelaksanaan apel pagi tersebut. Dia mengingatkan tentang pergeseran personil dan logistik pemilu di Kec. Pinogu serta mengingatkan untuk menjaga kesehatan.

” hari ini kita akan lakukan pengamanan dan pengawalan pergeseran Logistik Pemilu di wilayah terjauh di Kecamatan Pinogu dan jika ada kendala yang di hadapi saat perjalanan harap segera di informasikan secepatnya” ucap Kapolres.

Sebagai penanggung jawab Operasi Mantap Brata itu, Kapolres juga memastikan bahwa pergeseran Logistik Pemilu mendapatkan pengamanan dan pengawasan ketat oleh personil yang telah di tunjuk untuk melakukan pamwal.

” kami melakukan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu di daerah terjauh ini untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar, aman dan terjamin” ungkapnya

Setelah kegiatan apel pergeseran pasukan pengamanan, pukul 07.15 Wita, dalam keadaan aman dan kondusif, dilakukan pergeseran logistik pemilu dari gudang KPU Bone Bolango menuju Desa Pangi, Kec. Suwawa Timur, sebagai awal titik start untuk pemikulan oleh tukang pikul yang telah disediakan.

Pukul 08.05 Wita, logistik pemilu tiba di Desa Pangi, Kec. Suwawa Timur, dan dilakukan serah terima kepada PPK Pinogu untuk dipikul menuju PPK Kecamatan Pinogu. Rangkaian kegiatan penyerahan logistik pemilu dari KPU ke PPK Kecamatan Pinogu berakhir pada pukul 09.30 Wita dalam keadaan aman dan kondusif.

penulis : Z. Diko

Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x