Mei 3, 2024

Kapolres Bone Bolango Terima Kepala BNNP Gorontalo di Lobby Tatag Trawang Tungga

Dalam rangka memperkuat sinergitas program pencegahan, pemberantasan,penyalah gunaan dan peredaran gelap Narkotika(P4GN) di wilayah Prov Gorontalo khususnya di Bone Bolango.

Kepala BNNP Gorontalo Brigjen Pol Drs. Marzuki Alibasyah, M.M melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polres Bone Bolango yang di terima langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK di ruang Lobby Tatag Trawang Tungga.2/1

Kepala BNNP yang saat itu di Dampingi oleh Kepala BNK Bone Bolango menjelaskan bahwa dalam hal melakukan penangkapan ataupun peninjauan agat bisa dapat melibatkan anggota yang ada di Wilayah itu agar dapat memudahkan penangkapan terhadap tersangka.

Sedangkan Kapolres Bone Bolango Yang saat itu di dampingi oleh Kasat Narkoba Iptu Dimas Wicaksono Wijaya S.T.rK menjelaskan bahwa selama kami menjabat kapolres kami berusaha untuk adanya koordinasi dengan Polda Gorontalo dan BNNK Bone Bolango dan untuk tahun ini juga Seperti Yang disampaikan Oleh Kabid Rehabilitasi BNNK Bone Bolango, Kami Dalam hal ini Sat Narkoba Polres Bone Bolango sudah melakukan Penangkapan 3 (tiga) orang dalam Kasus Narkoba.

“selama saya menjabat kapolres saya berusaha untuk adanya koordinasi dengan Polda Gorontalo dan BNNK Bone Bolango dan untuk tahun ini juga Seperti Yang disampaikan Oleh Kabid Rehabilitasi BNNK Bone Bolango,dimana Sat Narkoba Polres Bone Bolango sudah melakukan Penangkapan 3 (tiga) orang dalam Kasus Narkoba.” Kata Akbp Muh Alli.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x