April 29, 2024

Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Kabila Bone Salurkan Bantuan Kepada Anak Yatim-piatu

Untuk menyambut hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2003, Polsek Kabila Polres Bone Bolango melaksanakan Bakti Sosial dengan sasaran anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (20/6).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Bone IPDA Ferron Baiku SH bersama-sama personil Bhabinkamtibmas Polsek Kabila Bone.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kapolsek Kabila Bone IPDA Ferron Baiku, SH mengatakan pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan untuk menyambut hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

” untuk menyambut hari Bhayangkara Ke-77 Bakti Sosial kali ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa bingkisan kepada anak-anak yatim-piatu yang masuk dalam daftar masyarakat miskin ekstrim yang ada diwilayah Kecamatan Kabila Bone” ujar Kapolsek.

Ia mengatakan dengan bantuan alakadarnya itu diharapkan dapat membantu kebutuhan anak-anak yatim piatu serta dapat menjalin keakraban melalui silaturahmi dengan masyarakat diwilayah Kecamatan Kabila Bone” terang IPDA Ferron.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x