April 26, 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Bone Bolango Gelar Bakti Sosial Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Satuan Samapta Polres Bone Bolango yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bone Bolango AKP Moh. Djufri bersama KBO Samapta IPTU Joni Makuta Melaksanakan Bakti Sosial dengan membersihkan tempat ibadah yakni Masjid Tsamaratul Ukhuwa dan Rumah Ibadah GPDI El Shaddai Di desa Helumo Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (9/6)

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kasat Samapta AKP Moh Djufri mengatakan kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan bagian dari Bakti Sosial Polres Bone Bolango untuk menyambut hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

” Untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke -77 hari ini Satuan Samapta Polres Bone Bolango Melaksanakan bersih- bersih tempat ibadah sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat” ungkap Kasat.

Pelaksanaan Bakti Sosial Tersebut di laksanakan selepas Apel Pagi dengan membagi dua regu Sat Samapta untuk membersihkan rumput yang panjang di sekitar Masjid dan tempat Ibadah serta membersihkan dan mengepel lantai Masjid yang akan di gunakan masyarakat untuk pelaksanaan Sholat Jumat.

” harapan kami kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun ini dan juga sebagai wujud Bakti Polri Kepada masyarakat” imbuh AKP M. Djufri.

#ZD. Humasresbb#

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x