April 26, 2024

Melalui Patroli KRYD, Polsek Bone Jaga Wilayah Perbatasan

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango, Polsek Bone Polres Bone Bolango melaukan patroli KRYD yang dipimpin oleh Kanit Reskrim bersama personil Piket Polsek. Jumat, (2/6)

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, dilakukan razia dan pemeriksaan diwarung-warung yang di duga memperjual belikan miras ( minuman keras) yang dapat memicu adanya tindak pidana.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kapolsek Bone IPTU Agus Salim Sigarlaki mengatakan, pelaksanaan Patroli KRYD dilaksanakan setiap hari Khususnya dimalam hari dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

” dari razia warung penjual miras kami temukan sepuluh botol miras jenis cap tikus di warung warga desa Waluhu Kecamatan Bone ” ungkap Kapolsek.Selain razia miras, personil patroli KRYD Polsek Bone juga melakukan patroli dan pengecekan tempat-tempat nongkrong atau lokasi keramaian yang di anggap rawan terjadinya tindak kriminal berupa razia Sajam, premanisme, prostitusi, Judi dan narkotika.

“dalam Patroli kali ini juga dilakukan razia terhadap kenderaan R2 dan R4 yang diduga akan membawa miras dari wilayah Provinsi Sulut menuju ke Kota Gorontalo” pungkas Kapolsek.

ZD. Humasresbb

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x