April 27, 2024

Jadi Irup Di SDN 5 Bulango, Polisi RW Desa Lomaya Kenalkan Tugas Dan Fungsinya

Berlokasi di Dusun 1 desa Lomaya Kecamatan Bulango Kabupaten Bone Bolango, Aipda Pither Sarira, SH selaku Polisi RW menyambangi SDN 5 Bulango sekaligus menjadi inspektur Upacara dalam kegiatan Upacara Kenaikan Bendera di hari Senin, (29/5).

Dalam kesempatan itu, Aipda Pither Sarira memperkenalkan diri sekaligus mensosialisasikan tugas dan fungsinya sebagai Polisi RW di dusun tersebut dengan memberikan nomor kontak telepon Polisi RW serta memberikan himbauan Kamtibmas.

” Apabila terdapat permasalahan serta keluhan kamtibmas didusun mohon segera diberitahu dan saya siap memberikan pelayanan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut” ujar Pither.

Selain itu tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Kepala sekolah serta guru SDN 5 Bulango yang telah menerimanya dengan baik serta Bhabinkamtibmas Desa Lomaya yang turut mendampingi saat melakukan sambang tersebut.

” bagi semua pihak saya ucapkan terima kasih dan mohon kerjasamanya terutama dalam hal pemeliharaan Kamtibmas agar Dusun 1 Desa Lomaya tetap aman dan nyaman bagi masyarakat” pungkas Pither

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x