April 27, 2024

Wakapolres Bone Bolango Kawal Dan Pimpin Pengamanan Aksi Unras Di Kantor GM Dan Kantor Bupati

Untuk memastikan Aksi unjuk rasa Berjalan Aman dan tertib, Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK memimpin pengamanan dalam Aksi Unjuk Rasa yang berlangsung di Kantor Gorontalo Mineral (GM) Kecamatan Kabila dan di kantor Bupati Bone Bolango desa Ulantha Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (24/5).

Aksi unjuk rasa damai dari Aliansi Penambang Rakyat Suwawa Bersatu tersebut mendapat pengamanan terbuka dan tertutup oleh 110 Personil gabungan Polres Bone Bolango dan Polsek Kabila yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK dengan jumlah massa aksi sekitar 250 orang yang sebagian besar berasal dari masyarakat penambang Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Kompol Reza mengatakan bahwa dalam mengamankan aksi unjuk rasa, Polri khususnya Polres Bone Bolango melakukannya secara persuasif dan humanis serta mengutamakan pengamanan sesuai SOP yang berlaku.

” Terima kasih kepada masyarakat yang telah tertib dan aman dalam menyampaikan aspirasinya sehingga pelaksanaan aksi unjuk rasa kali ini berjalan kondusif” tutur Kompol Reza.

Di ketahui bahwa setelah aksi unjuk rasa di kantor Gorontalo Mineral dilanjutkan ke Kantor Polda Gorontalo dan terakhir di Kantor Bupati Bone Bolango dengan pengawalan personil Polres Bone Bolango.

By ZD. humas ResBB

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x