April 26, 2024

Melalui Sholat Jumat Berjamaah, Kapolres Jalin Silaturahmi Bersama Warga Bone Raya

Di hari Jumat ini, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melaksanakan Sholat Jumat berjamaah yang berlokasi di Masjid Al- Mutathoharoh Desa Mootawa Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango. Jumat (12/5).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat khususnya warga Kecamatan Bone Raya dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas IPTU Mohammad Atmal Fauzi SH, Kasat Intelkam IPTU Maskur, SIP, Kapolsek Bone Raya IPTU Fahrudin Nizar SH, Personil Polres Bone Bolango dan Polsek Bone Raya serta jamaah Masjid Al Mutathoharoh yang ada di desa Mootawa.

Dalam kesempatan tersebut yang menjadi Khotib dan iman Sholat Jumat yakni Kasat Binmas IPTU Mohammad Atmal Fauzi SH.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK mengatakan bahwa kegiatan Sholat Jumat berjamaah dilaksanakan rutin setiap Minggu sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

” kegiatan ini sangat positif dengan maksud untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat dan juga agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Bone Raya” imbuh Kapolres.

Penulis : Z. Diko

Publis. : Z. Diko

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x