April 27, 2024

14 Titik Jadi Sasaran Pengamanan Lebaran Ketupat Di Wilayah Tapa

Dalam rangka Memberikan rasa aman dalam perayaan Lebaran Ketupat tahun 2023 khususnya di wilayah Kecamatan Tapa, Polres Bone Bolango hari ini menggelar pengamanan di sejumlah titik jalan yang ada di Kecamatan Tapa dan sekitarnya . Sabtu, (29/4)

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya SIK selaku Koordinator pengamanan mengungkapkan bahwa sebanyak 174 anggota gabungan telah di terjunkan hari ini untuk mengamankan perayaan tradisi lebaran ketupat di wilayah Hukum Polres Bone Bolango.

” Khusus perayaan Ketupat di Wilayah Tapa kami telah membagi personil di 14 titik yang nantinya akan bertanggung jawab dalam mengamankan perayaan lebaran ketupat yang di pusatkan di wilayah Kecamatan Tapa ” terangnya.

Ia mengatakan selain di Kecamatan Tapa, Personil juga di bagi tugas ke wilayah lain yakni wilayah Kecamatan Kabila dan Kecamatan Kabila Bone sebagai antisipasi keramaian masyarakat saat perayaan lebaran ketupat.

” Pengamanan ini tidak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan tradisi lebaran ketupat di wilayah Kabupaten Bone Bolango” jelas Kabag Ops.

Penulis : Z. Diko
Publis. : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x