April 26, 2024

Kapolres Bone Bolango Buka Lat Pra Ops Ketupat Otanaha 2023

Kepala Kepolisian Resor Bone Bolango AKBP Muhammad, Alli, SIK di dampingi Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya, SIK membuka Pelatihan Pra Operasi Ketupat Otanaha 2023 yang bertempat di Aula Mapolres Bone Bolango. Senin, (17/4) pagi.

Kegiatan Lat Pra Ops tersebut dihadiri juga oleh para Pejabat Utama Polres Bone Bolango serta personil Polres dan Polsek jajaran Polres Bone Bolango yang terlibat dalam Operasi Ketupat Otanaha tahun 2023.

Saat pembukaan lat Pra Ops, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad, Alli, SIK mengharapkan agar setiap personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Otanaha 2023 dapat menjalankan tugas serta tanggung jawab dengan baik dan benar.

“ satu yang menjadi perhatian saya yakni yang sudah diperintahkan agar dilaksanakan dengan baik dan benar dan apabila ada kendala silahkan dilaporkan kepada pimpinan di lapangan atau perwira pengendali operasi Ketupat Otanaha 2023” ujar Kapolres.

Setelah pembukaan Lat Pra Ops Oleh Kapolres Bone Bolango, Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya, SIK juga membacakan amanat pembukaan Lat Pra Ops dari Kapolda Gorontalo dimana ia mengatakan bahwa tujuan dari Operasi Ketupat adalah untuk menjaga harkamtibmas  sebelum dan sesudah perayaan lebaran Idul Fitri.

“ ada beberapa kegiatan yang akan di lakukan pengamanan berupa kegiatan pasar senggol di setiap kabupaten dan hari raya ketupat dan kiranya peserta Lat Pra Ops dapat memanfaatkan dan mengaplikasikan materi dalam lat Pra ops dengan baik dan benar” kata Kabag Ops.

Setelah pembacaan amanat tersebut di lanjutkan dengan pemberian materi oleh para perwira serta para kasat yang di tunjuk sebagai pemateri dalam Lat Pra Ops Ketupat Otanaha  2023.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x