April 27, 2024

Amankan Kampanye Pilkades Serentak, Polres Bone Bolango Terjunkan 135 Personil

Polres Bone Bolango. Untuk mengamankan Jalannya tahapan pelaksanaan Pilkades Serentak, Polres Bone Bolango menerjunkan 135 personil baik Polres Dan Polsek daratan.

Saat Apel kesiapan pengamanan Kampanye di depan Mapolres Bone Bolango, Selasa pagi, (17/1), Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK melalui Kabag Ren Polres Bone Bolango Kompol Husni Helingo mengatakan, untuk pengamanan Kampanye Pilkades di Wilayah Bone Bolango di terjunkan 135 personil yang terdiri dari gabungan personil Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran.

” untuk Pengamanan Kampanye  tahapan Pilkades serentak di Bone Bolango akan di laksanakan selama tiga hari ke depan dan untuk personil pengamanan di bagi dalam peleton Siaga yang terdiri dari Siaga Polsek daratan, Siaga Polsek pesisir serta Siaga Bantuan selanjutnya pengamanan Polsek jajaran yang melaksanakan Pilkades serentak.

Ia menerangkan, untuk kegiatan tahapan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Bone Bolango akan laksanakan di 14 desa yang berlokasi di 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

” Kami berharap masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tahapan Pilkades agar terwujud Pilkades serentak yang aman dan kondusif” tutupnya.

Penulis : Z. Diko

Publis   : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x