April 27, 2024

Plt. Kapolres Dan Wakapolres Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Otanaha 2022 Di wilayah Bone Bolango

Polres Bone Bolango. Plt. Kapolres Bone Bolango AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si dan Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK melakukan pengecekan petugas jaga di Pos Pengamanan dan pelayanan dalam rangka Operasi Lilin Otanaha 2022, Jumat, (23/12)

Pengecekan tersebut di laksanakan untuk mengecek kesiapan petugas gabungan Polri dan instansi terkait di Kabupaten Bone Bolango dalam memberikan Pengamanan dan Pelayanan kepada masyarakat saat perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

Dari kegiatan pimpinan tersebut, ada 2 Pos yang di lakukan pengecekan oleh Plt. Kapolres Bone Bolango yakni Pos Pengamanan Center Point yang berlokasi di wilayah Tilong Kabila dan Pos Pam Goor di wilayah Kecamatan Tapa sedangkan Wakapolres Bone Bolango melakukan pengecekan 2 pos yakni Pos Pam Pauwo di wilayah Kecamatan Kabila serta Pos Pelayanan Botutonuo di Kecamatan Kabila Bone.

Selain memantau kehadiran petugas, Plt. Kapolres Bone Bolango dan Wakapolres mengecek sarana pendukung pelaksanaan tugas, sikap tampang dan penggunaan gampol serta pengecekan administasi Pos pam meliputi buku mutasi, buku tamu serta panel data.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Kapolres Bone Bolango dan Wakapolres berpesan kepada Personil untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab serta tingkatkan kewaspadaan dengan body system serta jaga kesehatan serta keselamatan.

” laksanakan pengamanan terhadap aktifitas masyakarat serta berikan pelayanan terbaik saat melaksanakan tugas sebagai amanah rakyat kepada pemerintah dan Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023” tutur Pimpinan Polres Bone Bolango itu.

Dalam pengecekan tersebut Plt. Kapolres Bone Bolango di dampingi oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya, SIK serta masing-masing Ka Pos Pam dan Ka Pos Yan Ops Lilin Otanaha 2022.

Pelaksanaan Operasi Lilin Otanaha 2022 merupakan Operasi Kepolisian terpusat yang di laksanakan selama 11 hari kedepan mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang.

By ZD (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x