Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolsek Tapa Polres Bone Bolango Pimpin Doa Bersama Untuk Korban Insiden Kanjuruhan

Polres Bone Bolango, Kapolsek Tapa Polres Bone Bolango IPTU Mohamad Atmal Fauzy  melakukan doa bersama untuk korban yang wafat atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang menelan korban baik personil Polri dan suporter sepakbola yang berlokasi di masjid Al Muthatahirin desa Talumopatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (3/10/22).

Kegiatan doa bersama tersebut di laksanakan di awali dengan Sholat Ashar berjamaah yang di ikuti oleh personil Polsek Tapa, Tokoh agama, Suporter Sepakbola wilayah Kecamatan Tapa dan masyarakat setempat.

Kapolsek Tapa IPTU Mohamad Atmal Fauzi mengatakan bahwa doa bersama ini di laksanakan sebagai bentuk turut berduka cita seluruh personil Polsek Tapa dan sekaligus untuk mendoakan para korban Suporter  sepak bola dan anggota Polri yang meninggal saat pertandingan sepak bola antara tim Persebaya fc vs Arema fc di stadion Kanjuruhan Jawa Timur.

“semoga Allah memberikan tempat yg mulia disisinya bagi yang telah wafat dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga para unsur terkait diberi kekuatan dalam menyelesaikan segala urusan terkait peristiwa tersebut” ucap  Kapolsek.

Di ketahui bahwa sebelumnya di Mako Polsek Tapa Kapolsek Tapa juga melakukan doa bersama masyarakat dan pemuda yang sedang berada di polsek Tapa untuk mengenang para suporter aremania yang meninggal dunia.

“ saat ini kita berdoa karena  tidak ada yang tahu doa dari lisan siapa yang akan di ijabah oleh Allah SWT, dan setiap momen mana bahkan doa itu ketika di angkat tangan kita berdoa dan di aminkan maka InsyaAllah doa itu akan di ijabah Allah SWT” tutur IPTU Mohamad Atmal saat melaksanakan doa bersama di Polsek Tapa.

By ZD (HumasResBB)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x