April 26, 2024

Jelang Penyesuaian Harga BBM, Polres Bone Bolango Lakukan Pengamanan Dan Patroli Di SPBU

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH Saat Melakukan Patroli Di SPBU Suwawa

Polres Bone Bolango.- Jelang kebijakan pemerintah dalam penyesuaian harga bbm, Polres Bone Bolango melakukan pengamanan dan patroli di SPBU Suwawa Kecamatan Suwawa dan SPBU Bilungala Kecamatan Bone Pantai. Kamis, (1/9/2022)

Kegiatan ini yang dilaksanakan untuk memantau situasi SPBU agar tidak terjadi antrian panjang dan penyalahgunaan BBM oleh oknum yang memanfaatkan situasi jelang pengumuman penyesuaian harga BBM.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengatakan bahwa untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas menjelang penyesuaian harga BBM oleh pemerintah telah disiapkan sejumlah personil pengamanan di SPBU yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

 “ ini kita lakukan untuk memantau keadaan di setiap SPBU dan juga untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan BBM subsidi” kata Kapolres Bonbol.

Sejumlah Personil Polsek Bone Pantai melakukan pengamanan di SPBU Bilungala

Di ketahui bahwa dari hasil pantauan di SPBU hari ini masih nampak normal dan tidak terdapat antrian panjang  sedangkan untuk stok BBM setelah di koordinasi bersama pihak SPBU masih cukup ketersediaannya.

 “ diharapkan masyarakat tidak perlu panik akan penyesuaian harga BBM dengan melakukan pembelian secara berlebihan serta tidak melakukan penyalahgunaan BBM” imbau Kapolres.

“ kita berharap agar situasi kamtibmas di Kabupaten Bone Bolango tetap aman dan kondusif serta masyarakat tetap terlayani dalam penyaluran BBM di setiap SPBU” tandas AKBP Emile Reisitei Hartanto.

By (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x