April 26, 2024

Kapolsek Bone Raya Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Di HUT RI Ke-77 Tingkat Kecamatan

Polres Bone Bolango,- Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar SH menghadiri upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Bone Raya di  Gedung PKBM Kecamatan Bone Raya kabupaten Bone Bolango.

Dalam peringatan upacara tersebut di hadiri oleh  Camat Bone Raya Bapak Ramlan Adam SH selaku Inspektur Upacara, Kepala Puskesmas Tombulilato, Danpos Tombulilato, Para Kades sekecamatan Bone Raya serta tamu undangan.

Peringatan upacara Hari Kemerdekaan HUT RI Ke-77 mengusung tema “ Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

Kapolsek Bone Raya IPDA Fahrudin Nizar, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa penyelenggaraan kegiatan peringatan Upacara peringatan HUT RI Ke-77 tingkat Kecamatan tersebut di laksanakan oleh Pemerintah Bone Raya, Polsek Bone Raya dan Siswa-siswi SMKN 1 Bone Raya.

“ dengan di laksanakannya Upacara pengibaran Bendera Merah Putih peringatan HUT RI Ke-77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Bone raya ini semoga dapat meningkatkan rasa cinta tanah air bagi segenap aparatur terkait dan warga Kecamatan Bone Raya akan semakin maju” ungkap IPDA Fahrudin Nizar.

Setelah pelaksanaan Upacara yang berlangsung Khidmad dan lancar, di lanjutkan dengan atraksi tarian local daerah yang dibawakan oleh anak-anak Mts,Bone raya.

By (HumasResBB)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x