Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jaga Kamtibmas Perayaan Lebaran Ketupat 1443 H, Personil Polres Bone Bolango Himbau Prokes Ke Pengguna Jalan

Dalam menjaga situasi Kamtibmas saat perayaan Tradisi Lebaran Ketupat, sejumlah Personil Gabungan Polres Bone Bolango melakukan pengamanan di sejumlah titik diantaranya di Perempatan jalan desa Lamahu Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango. Senin, 9 Mei 2022.

Di tempat tersebut merupakan salah satu lokasi yang cukup padat tingkat kemacetan saat perayaan Tradisi Lebaran Ketupat Idul Fitri 1443 H.

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kami lakukan pengaturan lalu lintas dengan melakukan rekayasa lalu lintas lewat pengalihan arus balik kendaraan,  ini dilakukan untuk mencegah adanya kemacetan di jalur tersebut, ” ucap IPDA Nasir Wartabone sebagai penanggung jawab perempatan jalan desa Lamahu.

” Selain melakukan pengaturan, personil yang bertugas di lokasi juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker” ungkapnya.

IPDA Nasir berharap dengan ditempatkannya personil di lokasi diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat perayaan lebaran ketupat yang berlangsung hari ini”

Penulis Z. Diko

Publis : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x