Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jaga Kesehatan Personil, Tim Urkes Polres Bone Bolango Cek Kesehatan Anggota Ops Ketupat Otanaha 2022

Tim Urkes Polres Bone Bolango Saat mengecek Kesehatan Personil TNI Di Pos Pengamanan Center Point Kecamatan Tilong Kabila. Kamis, (28/4/2022).

Polres Bone Bolango. Untuk menjaga kesehatan personil dan kebugaran petugas saat berada dilapangan dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Otanaha 2022 selama 12 hari kedepan, Tim Urkes Polres Bone Bolango melakukan pemeriksaan kesehatan di beberapa Pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat. Kamis, 28/4/2022).

Tim Urkes Polres Bone Bolango yang dipimpin oleh Aipda Moh Nafri Umar akan rutin setiap hari mengecek kesehatan personil dengan melakukan Kontrol keliling ke Pos-pos pengamanan untuk memeriksan kesehatan personil yang bertugas baik Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK melalui Kasi Humas IPTU Surat Waluya mengatakan, kegiatan ini guna memastikan kondisi kesehatan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Otanaha 2022 Polres Bone Bolango.

“ agar mendapatkan kondisi yang prima dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat maka sangat diperlukan pemeriksaan kesehatan personil apalagi saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid 19, maka sangat dibutuhkan pemeriksaan kesehatan setiap hari” kata Kasi Humas

Tim Urkes Polres Bone Bolango Saat mengecek Kesehatan Personil Dishub Di Pos Pengamanan Center Point Kecamatan Tilong Kabila. Kamis, (28/4/2022).

Ia juga menjelaskan pengecekan kesehatan tersebut terdiri dari pemeriksaan tekanan darah, Suhu Badan dan pemberian Vitamin.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan tim Urkes personil Pos Pengamanan dalam keadaan sehat dan fit sehingga  saat ini telah siap melaksanakan tugas kemanusiaan yakni melaksanakan Operasi Ketupat Otanaha 2022” pungkas IPTU Surat Waluya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x