Oktober 1, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Beri Pelayanan Prima, Polres Bone Bolango Buka Warung Sehat Vaksinasi Di Hari Libur

Polres Bone Bolango. Bertempat di Klinik Kesehatan Polres Bone Bolango desa Tingkohubu Kecamatan Suwawa telah dilaksanakan vaksinasi Covid 19 dosis 1, dosis 2 dan dosis lanjutan (Booster) oleh Tim Warung Sehat Vaksinasi Polres Bone Bolango, Sabtu, (19/2/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini digelar bertepatan di hari libur demi percepatan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango dimana Warung sehat yang terdiri dari Personil Polres Bone Bolango dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Suwawa tetap berikan pelayanan prima demi terciptanya Herd Immunity bagi masyarakat.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK melalui Wakapolres Kompol Sudarsih SH mengatakan, Warung sehat Vaksinasi Covid 19 ini akan memberikan pelayanan prima setiap saat agar masyarakat tetap sehat dimasa Pandemi Covid 19, dengan penyuntikan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 serta Booster yang diikuti oleh masyarakat umum baik anak, remaja dan lansia.

” Alhamdulillah hari Sabtu ini masyarakat yang datang lebih dari 30 orang dimana selain Vaksinasi Booster bagi personil polri, kamipun melayani penyuntikan vaksin dosis 1 dan dosis 2 untuk masyarakat umum baik anak, remaja dan Lansia. Dengan adanya Tim Warung Sehat Vaksinasi kami akan terus gencarkan percepatan Vaksinasi setiap saat sehingga masyarakat akan terjaga imunnya di masa Pandemi saat ini, “ungkap Wakapolres.

Kompol Sudarsih menambahkan, untuk memutus sebaran Virus Omicron saat ini perlu kerja extra semua pihak karena untuk mengakhiri masa Pandemi ini 2 hal yang terus di gencarkan kepada masyarakat yakni Percepatan Vaksinasi dan Protokol Kesehatan.

” 2 hal yang menjadi dasar untuk mengakhiri masa Pandemi ke masa endemi yakni dengan percepatan Vaksinasi dan pendisplinan Protokol Kesehatan, itu sudah yang harus kita terapkan saat ini agar semuanya bisa kembali normal separti sedia kala
“tandas Wakapolres Kompol Sudarsih.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x