April 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sukseskan Pilkada Aman dan Sehat, Bripka Mudaksir Ajak Warga Binaan Terapkan Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada tahun 2020, Bhabinkamtibmas Desa Mongiilo Polsek Bulango Polres Bone Bolango Polda Gorontalo, Bripka Mudaksir Yunus sambangi warga binaanya untuk lakukan dialogis sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan dan pesan pesan kamtibmas jelang Pilkada Serentak tahun 2020. Selasa (28/07/2020).

Dalam kesempatan sambang tersebut guna memantau situasi kamtibmas di desa binaan tidak lupa selalu melakukan sambang ke tokoh masyarakat untuk silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga binaanya yang selama ini terbina dengan baik, pada saat dialogis Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bisa membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak 2020 yang aman dan damai.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah desa binaannya serta mengajak warganya untuk berpartisipasi sukseskan Pilkada serentak 2020 yang saat ini ditengah Pandemi Covid-19.

“bahwasannya Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis menciptakan situasi wilayah desa aman dan kondusif, tidak berpotensi adanya gangguan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2020 yang akan di gelar dalam waktu dekat ini,” tutur Wahyu.

“Untuk Pilkada Serentak 2020 yang aman, sehat dan kondusif, diharapkan masyarakat untuk mematuhi dan menaati kebijakan Pemerintah, dengan menerapkan 3 M yakni memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak,” ucap Mantan Kapolres Bone Bolango.

Penulis     : Fandi

Editor        : Mutia

Publish      : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x