Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Melalui Polsek Bonepantai Bagikan Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (21/4/20) Polsek Bone Pantai bersama personel menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi sembako di beberapa Desa di Kecamatan Bonepantai. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian jajaran kepolisian di wilayah Provinsi Gorontalo terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Bonepantai IPTU WAHID SOLEMAN bersama personil dengan menggunakan mobil Patroli membawa paket yang berisi sembako untuk disalurkan ke warga kurang mampu yang terdampak akibat virus Covid-19.

Wabah virus corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu di Kecamatan Bonepantai. Khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Paket sembako tersebut diantarkan langsung oleh personil Polsek Bonepantai ke rumah warga penerima, agar tidak terjadi kerumunan disatu tempat. Adapun warga penerima adalah warga layak yang tersebar dibeberapa Desa yang berada di Kecamatan Bonepantai.

Disela-sela penyerahan bantuan paket sembako, Personil Polsek Bonepantai tetap memberikan himbauan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar, tetap tinggal di rumah, apabila ada keperluan mendesak yang mengharuskan keluar rumah agar wajib memakai masker, jaga jarak, biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

Penulis : Yudin

Editor : Irda

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x