April 26, 2024

Sambang Ke Basecamp Gojek, Ini Yang Disampaikan Brigadir Susanto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sambang Kamtibmas merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, baik Bhabinkamtibmas yang ada di kelurahan maupun Bhabinkamtibmas di desa. Sambang Kamtibmas ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan Kriminalitas oleh anggota Polri sekaligus sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan Bhabinkamtibmas ini berupa memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat, sekaligus melakukan problem solving atau penyelesaian masalah terhadap warga binaannya

Kegiatan ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Padengo Kecamatan Kabila Brigadir Susanto Abdullah, yang hari ini Senin 05 Agustus 2019, melaksanakan silaturrahmi ke lokasi pangkalan Basecamp Gojek BOBB yang berada di Lingkungan 4 Kelurahan Padengo Kec. Kabila.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Susanto menyampaikan pesan kamtibmas Kepada para pengemudi Gojek yang sedang berkumpul di basecamp agar selalu melengkapi segala surat kendraan dan mematuhi aturan serta selalu menjaga keamanan dan menghindari hal hal yang menimbulkan permasalahan antara pengguna gojek dan pengemudi bentor.

Penulis  : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x