Agustus 8, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Renovasi Masjid Dilakukan Kapolres Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 1/07/2019 pukul 09.00 Kapolres Bone Bolango AKBP H. Desmont Harjendro, A.P, SIK, MT melaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama pembangunan renovasi Masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango yang di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Bone Bolango, personil Polres Bone Bolango dan masyarakat jamaah Masjid Baitul Iman.

Renovasi Masjid Baitul Iman dilakukan oleh Kapolres Bone Bolango dengan tujuan untuk menarik jamaah baik dari Personil Polres Bone Bolango maupun masyarakat sekitar sehingga bisa memakmurkan masjid dan tujuan lainnya yaitu bisa menambah daya tampung jamaah.

Dalam sambutannya, Perwira Akpol Lulusan 2000 ini menyampaikan bahwa semoga dengan adanya renovasi Masjid Baitul Iman bisa lebih mendekatkan lagi hubungan Personil Polres Bone Bolango kepada Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan mempererat hubungan silaturahim Personil Polres Bone Bolango dengan masyarakat sekitar.

“Setelah renovasi Masjid selesai dan Masjid menjadi bagus, saya berharap personil lebih giat dalam beribadah dan memakmurkan Masjid” kata Kapolres Bone Bolango

Dalam kesempatan yang berbeda, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK yang juga merupakan mantan Kapolres Bone Bolango memberikan tanggapan bahwa, apa yang dilakukan Kapolres Bone Bolango adalah kegiatan yang sangat positif, dimana dari sisi Religius, masyarakat Kab. Bone Bolango khususnya dan Gorontalo secara umum dengan mayoritas muslim adalah masyarakat yang religius sehingga kegiatan tersebut akan sangat bermanfaat.

Peletakan batu pertama pembangunan renovasi Masjid Baitul Iman selesai pada pukul 09.45 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis    : Hartoyo

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x