Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Antisipasi Berita Provokasi Terkait Demo Ricuh, Ini Himbauan Brigadir Sofyan Ke Warganya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mengantisipasi pemberitaan-pemberitaan yang bersifat provokasi terkait demo ricuh 22 Mei di media sosial, Bhabinkamtibmas Desa Poowo Kecamatan Kabila Kab. Bone Bolango Brigadir Sofyan Lamatenggo melaksanakan pendekatan terhadap masyarakat melalui sambang rutin, Selasa 28 Mei 2019.

Pendekatan melalui sambang ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas lainnya yang berada di Kabupaten maupun Kota Gorontalo, dengan tujuan yang sama untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu maupun berita-berita yang beredar di media sosial yang dapat merusak hubungan silaturrahmi diantara masyarakat lainnya.

“ingat jika kita mendapatkan suatu informasi yang belum jelas kebenarannya, maka jangan sekali-kali kita menyebarkan informasi tersebut, karena nantinya informasi tersebut bersifat hoax, itu namanya saja kita menyebarkan kebohongan kepada orang lain,” ajaknya.

Lebih lanjut, Brigadir Sofyan menghimbau kepada warganya agar dapat Merajut kembali persatuan bangsa usai pesta demokrasi, kita boleh beda pilihan tapi yang utama silaturahmi diantara kita harus tetap terjaga.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x