Oktober 1, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Usai Jum’at Berjamaah, Aipda Amran Ajak Toga Dan Tomas Himbau Masyarkat Jaga Silaturahmi Pasca Pemilu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sambang Kamtibmas sekaligus memberikan Himbauan-himbauan Kamtibmas pasca Pemilu sekarang ini semakin gencar dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran di Polda Gorontalo. Himbauan ini diberikan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban paca Pemilu serentak 2019.

Himbauan Kamtibmas ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bilungala Aipda Amran Mangopa, yang dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menemui para tokoh agama dan juga tokoh masyarakat di Masjid Ar-Rahman usai melaksanakan Shalat Jum’ berjamaah, Jum’at 26 April 2019.

Adapun himbauan yang diberikan ialah mengajak kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar kiranya dapat membantu Polri dalam memberikan penyuluhan maupun pembinaan kepada masyarakat lainnya, agar kiranya dapat menjaga keharmonisan dan tali silaturahmi dengan sesama pasca Pemungutan dan perhitungan suara.

Dikesempatan tersebut juga, Aipda Amran menghimbau agar kiranya dapat menyikapi dengan baik dan bijak atas pemberitaan maupun isu-isu yang sekarang ini yang marak beredar di media sosial yang mengandung unsur Provokasi yang disebarkan oleh orang-orang maupun kelompok yang menginginkan perpecahan karena beda pilihan.

“Ingat..!! Pilihan boleh berbeda, namun persaudaraan diantara kita jangan sampai terpecah belah,” ajak Bhabinkamtibmas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x