April 26, 2024

Aiptu Rahmadi Himbau Warga Gunakan Hak Pilihnya Dengan Sebaik-baiknya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sambang Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas jelang Pemilu 2019, sekarang ini semakin gencar dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polda Gorontalo. Sambang tersebut bertujuan untuk memberikan ataupun menginformasikan kepada masyrakat agar dalam pelaksanaan Pemilu baik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif 2019 seluruh masyarakat harus dapat berperan aktif dalam mensukseskan terselenggaranya Pesta Demokrasi ini.

Sambang ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ayula Selatan Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango Aiptu Rahmadi yang menyambangi warga binaannya yang sedang duduk didepan rumah, Jum’at 12 April 2019.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi mengajak kepada warga Desa Ayula Selatan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2019 Yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh warga yang sudah mempunyai hak pilih. Berkaitan dengan hak pilih tersebut, Rahmadi menghimbau agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan benar dan sesuai hati nurani, karena hak pilih warga masyarakat dapat berpengaruh pada kehidupan masyarakat di Lima Tahun yang akan datang.

Selain itu, Rahmadi tak lupa menyampaikan kepada warga agar jangan sampai GOLPUT, karena warga yang memilih untuk Golput ini merupakan warga yang tidak ingin negaranya berkembang.

Diakhir sambangnya, Aiptu Rahmadi tak lupa menghimbau kepada warga agar kira dapat menggunakan media sosial secara bijak, karena belakangan ini banyak berita-berita yang beredar di media sosial mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan keresahan di masyrakat lainnya, serta Ujaran-Ujaran kebencian yang membuat perselisihan diantara warga lainnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x