Februari 4, 2023

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadir Di FGD Polres Bone Bolango, Kapolres Akbp Desmont Harjendro A.P, SIK, M.T Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 02 April 2019 sekitar pukul 09.00 wita Kapolres bone bolango AKBP Desmont Harjendro A.P, SIK, M.T  menghadiri kegiatan Focus Group Discussion Polres Bone Bolango yang mengambil tema “peran serta masyarakat menyambut pesta demokrasi pileg dan pilpres tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh wakapolres bone Bolango Kompol Hery Gobel para Kabag, kasat, kapolsek jajaran serta masyarakat kab bone bolango yang sempat hadir pada saat itu kurang lebih 250 warga.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Bone Bolango memberikan arahan tentang kesiapan polres bone bolango dalam mengamankan pesta demokrasi tanggal 17 april 2019 selain itu juga kapolres bone bolango menghimbau kepada warga bone bolango agar ikut serta juga sama sama mengamankan dan mensukseskan pileg dan pilpres dengan aman damai dan sejuk.

Berkaitan dengan suksesnya pemilu 2019, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar dapat lebih bijak lagi dalam media sosial sekarang ini, karena di media sosial banyak beredar informasi ataupun berita yang mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan keresahan di masyarakat lainnya. Selain itu dihimbau juga kepada warga Kab. Bone Bolango untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti untuk dapat mencoblos terhadap calon legislatif maupun Calon Presiden dan wakil presiden yang diinginkan. Oleh karena itu, seluruh masyarakat harus menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin, Jangan pernah GOLPUT Karena masyarakat yang golput adalah masyarakat yang tidak ingin bangsanya maju dan berkembang, serta masyarakat yang demikian itu, sudah pasti adalah warga yang kurang bijaksana.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 11.00 wita dengan berjalan aman dan lancar serta terkendali.

Penulis   : PID Res Bone Bolango

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x