April 26, 2024

Kuatkan Sinergritas Polri Dengan Perangkat Desa, Brigadir Sution Rutin Lakukan Sambang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, melalui Bhabinkamtibmas Desa Molutabu Kec. Kabila bone Kab. Bone Bolango Brigadir Sution Tuu melaksanakan sambang ke kantor Desa Bintalahe dan menemui perangkat Desa dan kordinasi agar wilayah desa binaanya aman dan terkendali, Senin 25 Februari 2019.

Brigadir Sution dalam sambang ini menyampaikan kepada perangkat desa bahwa tujuannya dating ke kantor desa ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Sution.

Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, dalam hal ini menjelaskan bahwa, Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian, sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x