April 26, 2024

Temui Warga Yang Ngumpul, Briptu Zulkifli Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Lingkungan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat. Tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan masyarakat , deteksi dini dan mediasi/negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa / kelurahan.

Menyikapi tugas pokok tersebut, Bhabinkamtibmas Desa sukamakmur Kec. Bulango Ulu Kab Bone Bolango Briptu Zulkifli Mohamad melaksanakan sambang Kamtibmas sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya, Senin 04 Februari 2019.

Dalam sambangnya, ia menyampaikan kepada warga bahwa penting bagi kita untuk menjaga situasi Kamtibmas di desa maupun lingkungan kita, karena apabila situasi Kamtibmas kita terjaga, maka kita sesama warga akan selalu merasa aman dan nyaman.

“Namun, apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang ada di desa, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, agar permasalahan tersebut dapat segera diatasi,” Jelas Zulkifli.

Pada kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan kita dimanapun berada, karena Kriminalitas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

“Apabila kita tidak berhati-hati, maka kita akan menjadi korban dari pelaku Kriminal,” Himbau Bhabin.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x