April 27, 2024

Sambang Bripka Saiful, Himbau Warga Jaga Silaturahmi Antar Sesama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) adalah ujung tombak pencegahan kejahatan dan pembinaan juga diwajibkan melakukan sambang pintu ke pintu mengajak masyarakat untuk tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan serta malakukan deteksi dini.

Sesuai dengan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK yang menyebutkan bahwa seorang Bhabinkamtibmas musti mampu bersosialisasi di masyarakat sehingga dapat menyelesaikan setiap permasalahan sekecil apapun dan menumbuhkan citra polri yang lebih baik.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bunuo Kecamatan Bulango Bripka Saiful yang melaksanakan sambang Kamtibmas di desa Binaannya, Jum’at 01 Februari 2019.

Pada sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi warga dengan menyampaikan Pesan Kamtibmas, yakni berpesan kepada Para masyarakat agar tetap mempererat tali silatuhrahmi antar sesama warga masyarakat, menjaga situasi Kamtibmas, serta semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-hari dipertahankan, agar terciptanya kerukunan dan keharmonisan antar sesama warga masyarakat tetap terjalin.

Saiful juga menghimbau kiranya kepada warga agar dapat lebih bijak lagi di media sosial, karena sekarang ini banyak informasi maupun berita yang tidak jelas kebenarannya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x