April 28, 2024

Sambang Ke Warga, Demi Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di desa binaannya, Bhabinkamtibmas sering kali melaksanakan sambang Kamtibmas kepada masyarakat. Tak hanya juga sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga sering kali melaksanakan Door to door system, problem solving, serta patroli dialogis.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga sekaligus memantau situasi Kamtibmas di desa yang menjadi binaannya.

Menyikapi hal ini, Bhabinkamtibmas Kel. Pauwo dan Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango Brigadir Victor Noe juga seringkali melaksanakan sambang Kamtibmas, untuk kali ini Brigadir Victor menyambangi warga yang bekerja di tempat Penyaringan saluran Ipal di lingkungan 4 Kel. Pauwo.

Dalam sambangnya, ia menghimbau agar Penyaringan saluran Ipal tersebut dijaga keamanannya, serta kebersihanya dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, Brigadir Victor juga menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya yang aman dan nyaman serta kondusif, serta dapat menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan di desa maupun di kelurahan.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x