April 26, 2024

Hadiri Peringatan Maulid, Polisi Berikan Rasa Aman


Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Tengah Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Briptu Tommy menghadiri kegiatan memperingati Maulid Nabi yang bertempat di mesjid Al-Hidayah di desa Timbuolo Tengah Kec. Botupingge Kab. Bone bolango. Senin (19/11)

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Camat Botupingge ,Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), para kepala desa se-kec. Botupingge, Kapolsek Botupingge yang di wakili oleh Kanit Binmas polsek botupingge Bripka Julman Kaharu, Bhabinkamtibmas ,para tokoh adat, para tokoh agama, para imam mesjid dan masyarakat timbuolo tengah.

Acara di mulai dengan sambutan Camat botupingge dilanjutkan dengan pelantikan pengurus ta’mirul mesjid kec. Botupingge kemudian dilanjutkan dengan acara tradisional.

Kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam setiap acara merupakan bentuk keakraban dan begitu berartinya polisi.

Bripka Jumlan yang hadir, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang ingin menghadiri acara perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Dengan diadakannya pengamanan PAM secara ketat seperti ini, Alhamdulillah perayaan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam, dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” Terangnya

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x