April 26, 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Pemilik Warung, Himbau Tidak Menjual Miras Dan Makanan Kadaluarsa

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Kel. Oluhuta & Oluhuta utara Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Briptu Abu Rizal rutin menyambangi warga desa binaanya.

Briptu Rizal melaksanakan giat sambang di salah satu kios/warung ,Senin (12/11). Dalam giat sambang memberikan pesan kamtibmas terkait keamanan lingkungan dan jangan menyimpan uang di kios, supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Sambangi pedagang dan pembeli, dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Bonebolango khususnya di lingkungan usaha tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Selain itu, Briptu Rizal juga mengecek dan menghimbau para pemilik kios agar tidak menjual makanan dan minuman kadaluarsa  karena dapat membahayakan para konsumennya, demikian pula terhadap Miras, sebagai Bhabinkamtibmas wajib menghimbau warganya untuk tidak mengkonsumsi miras karena disamping merugikan diri sendiri juga dapat membahayakan orang lain”, ujarnya

Pada saat melaksanakan Sambang Briptu Rizal berdialog langsung dengan pedagang maupun pembeli dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar  selalu awas diri mengingat tidak kriminalitas terjadi kala kita lengah dan tetap menjaga situasi yang aman dan nyaman.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik saat dikonfirmasi mengatakan “Sambang dan berdialogi seperti ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran personil  di tengah-tengah masyarakat,  mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat”,ungkapnya

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x