April 26, 2024

Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian Raskin Kepada Warga Binaanya

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Brigadir Hamid P habinkamtibmas Desa Iloheluma dan Balayo selalu hadir dalam kegiatan didesanya kali ini pembagian raskin dikantor Desa. Minggu (22/10)

Dalam rangka menjaga kamtibmas Bhabinkamtibmas secara terus menerus lakukan pengecekan kelayakan beras yang hendak dibagikan kepada warganya yang kurang mampu. Dengan kehadiran Bhabin Brigadir Hamid pada kesempatan tersebut semoga pembagian beras berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga kamtibmas didesa tetap terjaga.

Bhabinkamtibmas pada kesempatan ini menyampaikan bahwa “Kami sebagai anggota polri siap untuk mengawal pembagian beras ini kepada para warga yang kurang mampu, Agar pembagian beras ini berjalan lancar dan tertib, “Ungkapnya.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombaknya polsek harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terus terjaga.”

Warga Setempat mengungkapkan bahwa kegiatan ini sudah lama dilakukan Bhabinkamtibmas guna menjaga kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x