April 27, 2024

Peduli Kebersihan Lingkungan, Bhabinkamtibmas bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Bhabinkamtibmas Desa Kopi Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Brigadir Agusranto lakukan kerja bakti bersama beserta perangkatnya serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan warga masyarakat sekitar desa laksanakan kerja bakti meperbaiki saluran air dan jalan desa, Jumat (27/7) pagi tadi, sekira pukul 07.00 WIB.

Selain kerja bakti membersihkan saluran air, dengan penuh keakraban dan kekeluarga kegiatan kerja bakti juga dilakukan pembersihan jalan – jalan desa.

Brigadir Agusranto mengatakan kegiatan kali ini digelar karena agar lingkungan disekitar lingkungan masing -masing sehingga terlihat asri dan rapi,”ungkapnya

Kebersihan lingkungan juga akan mencipkan lingkungan yang sehat ,”ungkap Brigadir agusranto

Keikutsertaan Babinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat”, kata Brigadir Agusranto

Setelah dua jam berlangsung kerja bakti dan lingkungan telah sepenuhnya bersih dan rapi, kegiatan kerja bakti bersama selesai sekira pukul 09.00 Wita yang berjalan dengan penuh kekelurgaan.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x