April 27, 2024

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka Saiful Laksanakan Silaturahmi Pada Warga Yang Nonton Bareng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memeriahkan Piala Dunia tahun 2018, serta menjaga keamanan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas di berbagai desa gencar melaksanakan silaturahmi kepada warga masyarakat yang sedang nonton bareng. Tak hanya melaksanakan silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga pada kesempatan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ikut nonton bareng.

Kegiatan ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas Desa Tubulo (Desa Tupa, Bunuo, dan Longalo) Bripka Saiful yang melaksanakan silaturahmi di desa Binaannya, Senin 25 Juni 2018.

Dalam pesan Kamtibmas yang disampaikan, Bripka Saiful menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, serta dapat selalu menjaga keharmonisan terhadap sesama warga. “Tak lupa juga menghimbau apabila terjadi permasalahan, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani, guna menjaga agar tidak terjadinya masalah yang berkelanjutan,” kata Saiful.

Disampaikan juga oleh Bhabinkamtibmas, bahwa diharapkan kepada seluruh masyarakat provinsi Gorontalo agar tidak menyebarkan informasi yang tidak jelas atau bohong menjelang hari pemilihan (Pilkada Gorontalo tahun ini) agar situasi Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x