Oktober 4, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sambut Tahun Baru 2018, Brigadir Abdul Himbau Orang Tua Awasi Anak-Anak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sedikit lagi Kita akan menghadapi perayaan Malam tahun baru 2017 ke 2018, tentunya hal ini banyak masyarakat yang akan merayakan kegiatan ataupun aktivitas dengan meriah khususnya permainan kembang api yang sering dilakukan pada malam pergantian tahun tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tihu Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bonebolango Brigadir Abdul Jalil Patilima melaksanakan sambang ke rumah warga yang menjadi binaannya, Rabu 27 Desember 2017.

Dalam sambangnya, Brigadir Abdul menghimbau kepada para orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya menjelang akhir tahun maupun malam tahun baru dimulai, karena tidak menuntut kemungkinan akan terjadi sesuatu hal yang kita tidak sama-sama inginkan apabila kita tidak mengawasi mereka. Dan kita juga sama-sama pernah melihat ataupun mendengar banyak anak yang tangannya terbakar akibat bermain kembang api.

Tak hanya itu, Brigadir Abdul juga mneghimbau kepada masyarakat agar kiranya selalu menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila terjadi suatu permasalahan, agar segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x