April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Puluhan Botol Miras Terjaring Ops Pekat Otanaha Polres Boalemo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Boliyohuto melaksanakan Operasi pekat otanaha 2017 yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Tindak Operasi Pekat otanaha berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (miras).

Kegiatan operasi tersebut dipimpin langsung Ka Jaga Regu II Aipda Rivo Mandagi bersama 2 Orang anggota jaga didampingi Kanit Intelkam Bripka Rahman Abdullah.Rabu (13/12/2107)

Puluhan botol miras tersebut diamankan dari pemilik toko, warung dan café di Ds. Ilomata Kec Bilato yang dijual bebas di toko milik yang bersangkutan.

Aipda Rivo Mandagi mengatakan, puluhan miras tersebut terdiri dari Pinaraci 37 (tiga puluh tujuh) botol dan Bir Bintang 12 (dua belas)  botol.

“Operasi otanaha ini difokuskan pada penindakan berbagai jenis penyakit masyarakat (pekat), salah satunya minuman keras. Sebab saat ini miras semakin digemari oleh masyarakat, bahkan terkadang dilakukan pengoploasan atau dicampur dengan bahan – bahan yang berbahaya bagi kesehatan dan tidak jarang berujung kepada kematian,” Ungkapnya

Saat ini lanjut Aipda Rivo Mandagi bahwa barang bukti diamankan di Polsek Boliyohuto guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis         : A. Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x