April 26, 2024

Sambang Ke Masyarakat, Bripka Surya Berikan Pesan-Pesan kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan lingkungan, Desa, Maupun Kelurahan, Bhabinkamtibmas sering kali melaksanakan sambang, door to door system, dan problem solving.

Kegiatan tersebut seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Dulupi Bripka Surya Abdurachman yang melakukan sambang di desa Tangga Barito yang merupakan desa binaannya, Selasa (29/8/17) pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkmtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbawan kamtibmas, kepada beberapa warga desa yang berada di dusun V kilometer 25, desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, diantaranya di rumah bapak Imran.

Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar dapat menjaga keamanan di lingkungannya, serta Pada saat meninggalkan warung / tempat jualan, agar tidak meninggalkan barang-barang berharga dan pada malam hari saat akan istirahat / tidur, tidak lupa untuk memeriksa dan mengunci pintu dan jendela.

Disamping itu Bhabin menghimbau kepada warga tersebut agar jangan menjadi pengecer dalam penjualan minuman keras dalam bentuk atau jenis apapun, karena minuman keras tersebut apabila dikonsumsi oleh warga akan menimbulkan dampak gangguan kamtibmas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x